Silabus Kelas 2 K13 Semester 2 Revisi Baru Tahun 2018

Menjelang semester genap tahun ajaran 2018/2019 abah ingin berbagi informasi mengenai perangkat pembelajaran Silabus Kelas 2 K13 Semester 2 Revisi Baru Tahun 2018 mudah-mudahan bisa dimanfaatkan baik sebagai acuan penyusunan perangkat rencana pelaksanaan pembelajaran maupun sebagai referensi dalam memenuhi kelengkapan administrasi Guru sebagai penunjang pelaksanaan proses pembelajaran di Sekolah/Madrasah tingkat SD/MI sederajat.

Sebagaimana semestinya, setiap tenaga pendidik perlu sekali menjaga ketertiban administrasi di sekolahnya. Hal ini sepertinya masih marak kita temui padahal dengan menjaga ketertiban administrasi tersebut sangat berdampak pada rasa minat ajar dan mendidik siswa generasi penerus bangsa. Salah satu bentuk ketertiban administrasi tersebut yakni dengan menyiapkan perangkat pembelajaran tepat pada waktunya yakni sebelum pelaksanaan pembelajaran dilaksanakan.

Silabus Kelas 2 K13 Semester 2 Revisi Baru Tahun 2018

Kumpulan Silabus Semester 2 (Genap) Revisi Terbaru

Berikut ini adalah contoh Silabus Semester 2 kurikulum 2013 khusus untuk tingkat SD/MI kelas 2 edisi revisi terbaru yang sudah terintegrasi unsur Literasi, Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), HOTS dan 4C serta memuat KI-1, KI-2, KI-3 dan KI-4 yang bertujuan agar peserta didik bisa menumbuhkan sikap spiritual, sosial, pengetahuan dan sikap keterampilan. Silabus semester 2 kelas 2 kami sajikan lengkap untuk Tema 5, Tema 6, Tema 7 dan Tema 8 dalam bentuk word.

Kumpulan silabus ini abah share dalam bentuk dokumen microsoft office word yang bisa diedit sesuai dengan keperluan dan kondisi di sekolah masing-masing. Dengan adanya contoh silabus ini diharapkan dapat menjadi sumber acuan terutama bagi Bapak/Ibu para pendidik yang mungkin saja masih terkendala dan belum mengetahui tentang cara penyusunan silabus tersebut. Silahkan dapatkan semua filenya menggunakan tautan dibawah ini.

Silabus Semester 2 Kls II Tema 5 Pengalamnku
Silabus Semester 2 Kls II Tema 6 Merawat Hewan dan Tumbuhan
Silabus Semester 2 Kls II Tema 7 Kebersamaan
Silabus Semester 2 Kls II Tema 8 Keselamatan di Rumah dan di Perjalanan

Itulah sedikit informasi yang bisa abah share disini tentang Silabus Kelas 2 K13 Semester 2 Revisi Baru Tahun 2018 sebagai referensi dalam pengelolaan administrasi. Dengan informasi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja kita semua serta menambah semangat dalam mengajar mendidik siswa untuk menjadi generasi yang lebih baik.

Akhir kata kami ucapkan terimakasih, salam abahgunil.blogspot.com

Penting dibaca :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »