Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran PAI Semester 2 SD K13 Tahun 2019

Sahabat abahgunil.blogspot.com berikut ini silahkan dapatkan Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran PAI Semester 2 SD K13 Tahun 2019 untuk dijadikan sebagai referensi dalam memenuhi kebutuhan administrasi guru terkait perangkat pembelajaran khususnya untuk pembuatan jurnal harian mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kurikulum 2013. Kami share format jurnal pembelajaran ini dalam bentuk microsoft office word sehingga Bapak/Ibu bisa mengedit sendiri sesuai kebutuhan.

Jurnal PAI SD kurtilias kelas 1, kelas 2, kelas 3, kelas 4, kelas 5 dan kelas 6 semester 2 (genap) ini merupakan komponen perangkat pembelajaran dimana setiap tema dilengkapi dengan sub tema mencakup muatan mata pelajaran Kompetensi Dasar Indikator Pencapaian Kompetensi. Format jurnal ini berbentuk tabel didalam muatan mata pelajaran juga sudah dilengkapi dengan hari/tanggal, tema, kelas/semester dan alokasi waktu untuk dipergunakan pada tahun ajaran 2018/2019.

Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran PAI Semester 2 SD K13 Tahun 2019

Contoh Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran K13 PAI Kelas 1-6 SD/MI Semester 2

Format Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran PAI SD Semester 2 ini diperuntukan bagi lembaga SD/MI yang sudah menerapkan Kurikulum 2013 terutama revisi tahun 2017 untuk digunakan pada tahun ajaran 2018/2019. Untuk formatnya bukan pdf melainkan sudah berupa file dokumen word jadi dengan gampang bisa dipakai dan diedit kembali oleh Bapak/Ibu Guru sehingga dapat dipergunakan untuk mendukung dan menunjang aktivitas pembelajaran di kelas.

Penting Juga : 

Perangkat pembelajaran ini merupakan komponen penting yang harus dimiliki dan dibuat oleh para pendidik, karena dikemudian waktu akan diperiksa oleh kepala sekolah maupun pengawas ketika ada kegiatan supervisi akademik. Meskipun kegiatan ini tidak terjadwal, akan tetapi sudah pasti dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan guru serta peningkatan proses kegiatan belajar mengajar. Selengkapnya silahkan dapatkan filenya pada link dibawah ini.

Jurnal PAI dan Budi Pekerti Kelas 1 Semester 2.doc
Jurnal PAI dan Budi Pekerti Kelas 2 Semester 2.doc
Jurnal PAI dan Budi Pekerti Kelas 3 Semester 2.doc
Jurnal PAI dan Budi Pekerti Kelas 4 Semester 2.doc
Jurnal PAI dan Budi Pekerti Kelas 5 Semester 2.doc
Jurnal PAI dan Budi Pekerti Kelas 6 Semester 2.doc

Demikian postingan yang bisa kami share pada kesempatan kali ini membahas tentang Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran PAI Semester 2 SD K13 Tahun 2019 untuk kelas 1 sampai dengan kelas 6. Atas kunjungan Bapak/Ibu Guru pada blog sederhana ini, kami abahgunil.blogspot.com ucapkan terimakasih banyak. Mudah-mudahan informasi dan file yang kami share ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »