Format Buku Kerja Guru Wali Kelas K13 TA 2018/2019 Excel

Selamat datang rekan-rekan setanah air di blog abahgunil.blogspot.com. Pada postingan pertama ini abah ingin share salah satu format administrasi yang penting bagi anda seorang guru wali kelas yakni Format Buku Kerja Guru Wali Kelas K13 TA 2018/2019 Excel.

Dengan demikian melalui artikel ini mudah-mudahan bisa meringankan tugas Bapak/Ibu terutama dalam melakukan pencatatan berbagai hal penting yang dialami dalam kegiatan pembelajaran di kelas.

Menjelang dimulainya semester 2 (genap) tahun pelajaran 2018/2019, Bapak/Ibu guru biasanya kembali sibuk mengurus berbagai administrasi untuk menunjang kegiatan pembelajaran. Tentunya banyak sekali format-format administrasi yang perlu anda siapkan.

Untuk itu secara bertahap kami akan membagikan berbagai jenis adminstrasi untuk anda dimulai dengan contoh format buku kerja untuk guru wali kelas baik di jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA sederajat.

Format Buku Kerja Guru Wali Kelas K13 TA 2018/2019 Excel

Pentinga Juga :


Buku Kerja Guru Wali Kelas SD SMP SMA K13 TA 2018/2019

Buku kerja wali kelas kurikulum 2013 revisi 2018 ini merupakan buku berbentuk atau format excel. Buku ini dipergunakan untuk berbagai keperluan diantaranya untuk mendata kehadiran siswa, mencatat data pribadi siswa serta upaya-upaya pendidikan terkait usaha guru untuk menunjang perkembangan siswa menjadi lebih baik sesuai dengan pembelajaran abad 21. Untuk mendapatkan format buku tersebut silahkan anda kunjungi link dibawah ini.

Buku Kerja Wali Kelas Kurikulum 2013 Tahun 2018.xlsx

Sesuai dengan nama filenya diatas, buku kerja wali kelas sudah disesuaikan dengan kurikulum 2013 revisi terbaru untuk tahun pelajaran 2018/2019. Buku ini untuk menunjang tugas Bapak/Ibu Guru dalam memperhatikan kehadiran siswa dengan mengelola absensi siswa setiap hari serta memantau perkembangan siswa.

Mudah-mudahan dengan file ini bisa mempermudah pendataan hal-hal penting dalam proses kegiatan belajar mengajar di kelas.

Share this

Related Posts

First