Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan K13 Terbaru 2018/2019

Halo para pembaca yang budiman selamat datang di blog abahgunil.blogspot.com pada kesempatan yang baik kali ini admin sudah mempersiapkan salah satu berkas penting yakni tentang Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan K13 Terbaru 2018/2019 yang kemudian bisa anda miliki secara gratis.

Berkas ini bisa anda jadikan sebagai referensi terutama ketika Bapak/Ibu Guru hendak melakukan perekapan hasil nilai kurikulum 2013. Hasil uji kompetensi atau penilaian terhadap Pengetahuan dan Keterampilan siswa kurikulum 2013 perlu direkap oleh Bapak/Ibu Guru. Dengan demikian bisa diketahui bahwa siswa sudah memenuhi Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Adapun penilaian pengetahun dan keterampilan siswa atau peserta didik ini dilakukan berdasarkan tema. Sikap yang dinilai pada siswa antara lain yakni sikap Percaya Diri, Telitim Disiplin, Toleransi, Kerjasa dan Tanggung Jawab.

Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan K13 Terbaru 2018/2019

Contoh Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan Kurikulum 2013

Guna mempermudah perekapan hasil nilai pengetahuan dan keterampilan kurikulum 2013, berikut abah berikan contoh format terbaru tahun ajaran 2018/2019 sebagai referensinya. Format ini berbentuk microsoft office word yang bisa anda edit kembali dengan sangat mudah sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing. Format ini juga dapat digunakan pada jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA maupun SMK/MAK.

Selengkapnya langsung saja abah persilahkan Bapak/Ibu yang membutuhkan referensi terkait format hasil penilaian dan keterampilan Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA sederajat untuk tahun ajaran 2018/2019 anda bisa mengunduhnya secara gratis dengan menggunakan link yang sudah abah siapkan dibawah ini.

Contoh Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan K13.docx

Demikian itulah sedikit berbagi pada postingan kali ini tentang salah satu komponen administrasi penting yakni Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan K13 Terbaru 2018/2019. Mudah-mudahan ada manfaatnya untuk sahabat abahgunil.blogspot.com dimanapun anda berada. Sekiand dan terimakasih.

Baca Juga :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Comments:

Comments
9 November 2019 pukul 22.42 delete

Trms sdh mmudahkan kami untuk membuat penilaian dlm proses pmbljran

Reply
avatar