Buku Supervisi Kelompok Belajar Siswa Terbaru 2019

Halo sahabat abah gunil dimanpun berada pada kesempatan ini abah membagikan berkas mengenai Buku Supervisi Kelompok Belajar Siswa Terbaru 2019 sebagai salah satu komponen administrasi penting bagi guru dalam menunjang proses atau kegiatan pembelajaran.

Seperti kita ketahui, tugas guru bukan hanya sekedar memberikan materi pelajaran kepada siswa. Disamping itu, pengarahan dari guru agar siswa bisa bekerjasama dengan teman juga diperlukan sehingga nantinya siswa memiliki keinginan untuk belajar kelompok dengan teman-temannya di rumah. Kegiatan belajar kelompok ini cukup penting dan berpengaruh untuk siswa agar bisa bekerja sama dengan baik.

Buku Supervisi Kelompok Belajar Siswa Terbaru 2019

Buku Supervisi Kelompok Belajar Siswa Kurikulum 2013

Dalam kegiatan belajar kelompok ini, alangkah baik guru memberikan aturan bahwa siswa lebih baik belajar dengan teman sekelas yang rumahnya berdekatan. Dengan begitu kegiatan yang dilakukan siswa bisa terpantau oleh orangtuanya.

Berkaitan dengan itulah abah berbagi buku  supervisi kelompok belajar siswa khusunya untuk tahun pelajaran 2018/2019 yang sebentar lagi akan dimulai. Buku ini merupakan buku yang penting untuk dimiliki oleh anda seorang guru. Untuk mendapatkan filenya silahkan kunjungi tautan berikut ini.

Buku Supervisi Kelompok Belajar Siswa Format Word

Penting Juga :

Dengan adanya buku ini jika anda memberlakukan belajar kelompok dirumah maka akan lebih mudah dalam mencatat seluruh aktivitas siswa saat belajar dengan memperhatikan nilai-nilai yang didapat siswa di kelas.

Adapun format dari buku supervisi kegiatan belajar siswa kurikulum 2013 ini berbentuk microsoft office word yang editable atau bisa dimodifikasi sendiri nantinya jika dirasa masih ada kekurangan atau belum sesuai dengan kondisi di sekolah. Silahkan ditambahkan saja pada kolom yang telah tersedia.

Pada buku tersebut terdapat beberapa isian data antara lain kelompok, nama siswa, waktu pelaksanaan dan materi atau masalah yang dibahas. Semoga pembahasan dari abah kali ini bisa bermanfaat terutama bagi para supervisor ketika melakukan penilaian. Sekian dan terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »