SK Perpanjangan Status Akreditasi Sekolah/Madrasah Terbaru 2019

Bapak/Ibu sahabat abahgunil.blogspot.com pada kesempatan kali ini kami share informasi tentang SK Perpangjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah Terbaru Tahun 2019. Informasi ini ditujukan sebagai referensi terkait banyaknya sekolah dan madrasah yang mana masa berlaku akreditasinya sudah habis. Maka dengan adanya surat keputusan ini, status akreditasi sekolah dan madrasah bisa diperpanjang sehingga hak untuk melakukan pembelajaran dan evaluasi tetap dimiliki.



Perpanjangan Status Akreditasi SM 2019

Tertanggal 7 Januari 2019, Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-SM) telah menerbitkan SK atau Surat Keputusan dengan nomor: 012/BAN-SM/SK/2019. Surat Keputusan ini ditujukan sebagai bentuk kepastian hukum terkait status atau masa berlaku sertifikat akreditasi sekolah dan madrasah yang telah habis namun belum diakreditasi ulang.

Maka dengan diterbitkannya Surat Keputusan ini bisa diperpanjang, sehingga sekolah dan madrasah yang bersangkutan tetap mempunyai hak untuk melangsungkan proses pembelajaran serta proses evaluasi termasuk hak untuk memperoleh dana Bantuan Operasinoal maupun sarana dan prasarana lainnya. Begitupun bagi guru/pendidik dan tenaga kependidikan tetap akan mendapatkan hak-haknya sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.
Info Terbaru :
  • SK Perpanjangan Status Akreditasi Sekolah/Madrasah Terbaru 2019 

Download SK Perpanjangan Status Akreditasi SM Tahun 2019 Per Provinsi

Nah didalam SK Perpanjangan Akreditasi SM terbaru ini tersaji secara lengkap 16.314 sekolah dan madrasah di seluruh Indonesia, jumlah terbanyak sekolah dan madrasah terdapat di provinsi Jawa Timur dengan jumlah mencapai 2.709 sekolah/madrasah sedangkan provinsi DKI Jakarta tidak ada 1 pun. Selengkapnya Bapak/Ibu bisa langsung mencari sekolah/madrasah yang bersangkutan dalam lampiran surat keputusan ini. Dapatkan filenya pada link dibawah ini:

SK Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2019.pdf

File SK Perpanjangan Status Akreditasi Sekolah/Madrasah Terbaru 2019 tersimpan di Google Drive. Setelah klik link diatas akan dapat terlihat daftar file SK dan Lampiran per provinsi dalam bentuk format PDF. Silakan diunduh dan digunakan dengan baik sebagaimana semestinya.

Sekian informasi yang bisa abah sampaikan, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »