Aplikasi Penyusunan Jadwal Pelajaran K13 Format Excel TA 2018/2019

Aplikasi Penyusunan Jadwal Pelajaran K13 Format Excel TA 2018/2019 - Tugas utama seorang Guru adalah mendidik siswa menjadi lebih baik. Disamping itu, Guru juga berkewajiban untuk mengelola berbagai administrasi yang sangat beragam jenisnya. Dalam menjalankan tugas-tugas tersebut, tentu diperlukan sebuah program untuk menunjang kelancaran terutama dalam proses pembelajaran di kelas.

Berhubungan dengan permasalahan tersebut, tentu pada zaman modern ini Guru diuntungkan dengan kemajuan teknologi. Dalam pembuatan administrasi seperti penyusunan jadwal pelajaran saja kini sudah hadir aplikasi atau sebuah program yang mampu menghemat waktu dan tenaga untuk mengerjakan administrasi dengan cepat. Aplikasi tersebut yakni aplikasi jadwal pelajaran anti bentrok yang dibuat dalam bentuk atau format microsoft office excel yang mudah dioperasikan.

Aplikasi Penyusunan Jadwal Pelajaran K13 Format Excel TA 2018/2019

Posting Terkait:

Format Terbaru Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013

Pada postingan ini secara khusus abah akan membagikan aplikasi terkait penyusunan jadwal pelajaran untuk satuan pendidikan yang sudah menerapkan kurikulum 2013. Aplikasi jadwal anti bentrok sudah disetting sedemikian rupa sehingga pembuatan jadwal pelajaran bisa lebih mudah dengan rumus otomatis pada microsoft office excel. Aplikasi ini bisa digunakan baik di jenjang SD/MI, SMP/MTs maupun SMA/MA sederajat.

Aplikasi Penyusun Jadwal Pelajaran K13 Anti Bentrok Format Excel - Link Disini

Sekiranya hanya itu sajian informasi dari kami kali ini membahas tentang Aplikasi Penyusunan Jadwal Pelajaran K13 Format Excel TA 2018/2019. Dengan adanya informasi ini diharapkan bisa membantu anda sehingga kinerja para Bapak/Ibu Guru bisa menjadi lebih cepat. Jangan lupa kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan berintegritas. Salam pendidikan dari abahgunil.blogspot.com. Sekian dan terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Comments

Comments